Makna Di Balik Tangisan Atep Usai Kalahkan Persija

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persib, Atep sempat mengeluarkan air mata tepat seusai pertandingan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018) berakhir. Ia mengaku terharu atas kemenangan timnya yang penuh perjuangan di laga itu.

Atep
liga-indonesia.id

Tensi yang panas dibarengi dengan aksi adu balas gol terjadi pada pertandingan tersebut. Persib dua kali unggul lewat gol dari Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman serta selalu disamakan kedudukan oleh Persija.

Pelatih Persib, Mario Gomez kemudian menarik keluar Febri Hariyadi dan digantikan oleh Atep pada menit ke-76. Ia sempat membuat ancaman ke gawang Persija meski akhirnya Bojan Malisic lah yang menjadi pahlawan kemenangan Maung Bandung di laga tersebut.

“Ya pasti terharu. Kemenangan ini membuat saya merasakan seperti juara. Apalagi yang dihadapi adalah tim besar.  Perjuangan bobotoh ke stadion saya terharu sampai nangis,” katanya kepada Football5star.com, Minggu (23/9/2018).

Atep sejatinya juga merupakan mantan pemain Persija pada 2004 hingga 2008 lalu. Meki kerap bertanding di laga besar, ia mengaku tak pernah mengeluarkan tangis haru atau sedih kala berseragam Macan Kemayoran.

“Saya ga pernah nangis pas masih bermain untuk Persija. Terakhir saya nangis pas juara di Palembang (bersama Persib juara Indonesian Super League 2014),” ungkapnya.

Musim ini Atep bermain sebanyak tujuh pertandingan di Liga 1 dengan hanya menyumbangkan satu gol. Dari tujuh laga itu ia turun sebagai starter sebanyak tiga kali dan sisanya sebagai pemain cadangan.

Comments
Loading...