Athletic Bilbao Siap Boyong Kembali Javi Martinez dari Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Niat Athletic Bilbao untuk memperkuat skuat musim depan bukan basa-basi. Presiden Aitor Elizegi mengisyaratkan ingin membawa pulang beberapa pemain yang sempat meretas karier di klub itu. Salah satunya Javi Martinez yang sekarang membela Bayern Munich.

Aitor Elizegi mengungkapkan, pihaknya bersedia mengeluarkan cukup banyak uang untuk memboyong kembali Javi Martinez. Dia tak keberatan meskipun itu berarti klub yang memegang teguh prinsip memakai para pemain asli Basque itu harus mengeluarkan uang 20 juta euro.

Aitor Elizegi siap memulangkan Javi Martinez dari Bayern Munich ke Athletic Bilbao.
as.com

“Jika ada kesepakatan, dewan direksi akan melakukan segala hal yang mungkin dilakukan untuk merealisasikannya. Athletic dapat membayar 20 juta euro untuk Javi Martinez tanpa masalah,” ungkap Aitor Elizegi kepada TeleBilbao seperti dikutip Football5Star.com dari Eurosport.

Presiden Athletic Bilbao itu lebih lanjut mengatakan, pihaknya siap mendatangkan pemain dengan nama besar bila memang dibutuhkan oleh tim. Selain Javi Martinez, dia juga membuka pintu bagi Fernando Llorente dan Ander Herrera.

“Ketiga pemain itu dapat bermain di tim kami dan Athletic punya kapasitas untuk mendatangkan mereka,” terang Aitor Elizegi lagi. “Semoga saja Javi, Herrera atau Llorente mau bergabung kembali dan siap berkorban.”

Javi Martinez meninggalkan Athletic Bilbao pada 2012. Dia diangkut Bayern Munich yang membayar klausul pelepasannya sebesar 40 juta euro. Kala itu, dia menjadi pembelian termahal di Bundesliga 1. Pembeliannya tak terlepas dari kengototan pelatih Bayern kala itu, Jupp Heynckes.

Comments
Loading...