Athletic Bilbao Tak Tertarik Daratkan Penyerang Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Klub LaLiga, Athletic Bilbao, mengaku sama sekali tak menaruh niat untuk memulangkan Fernando Llorente kembali ke San Mames pada bursa transfer mendatang. Pihak Athletic mengatakan mereka sudah memiliki empat orang penyerang.

Fernando Llorente hampir dipastikan akan hengkang dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa klub LaLiga seperti Villarreal dan Valencia dikabarkan siap menampung pria 34 tahun itu.

“Saya tak yakin kami memiliki tempat untuk Fernando Llorente. Pasalnya, kami sudah memiliki empat orang penyerang di dalam skuat saat ini,” kata presiden Athletic, Aitor Elizegi dikutip dari laman Football Espana.

Fernando Llorente - Athletic Bilbao - Tottenham Hotspur - The Rahnuma Daily
The Rahnuma Daily

“Hal itu membuat saya yakin kami tak perlu mendatangkan penyerang baru. Kami ingin mempertahankan pemain-pemain yang ada di dalam skuat dan mengembangkan mereka menjadi pesepak bola kelas dunia,” imbuh Aitor Elizegi.

Athletic Bilbao adalah klub profesional pertama Fernando Llorente. Ia bermain di San Mames selama delapan tahun dari tahun 2005-2013. Di San Mames, ia berhasil mencetak 111 gol dari 327 penampilan di semua kompetisi. Selepas bermain untuk Athletic, Llorente sempat bermain untuk Juventus, Sevilla, Swansea City, dan kini Tottenham Hotspur.

Sepanjang kariernya, Fernnado Llorente berhasil mencetak 173 gol dan 58 assist dari 557 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, ia juga berhasil meraih satu gelar Piala Dunia, satu Piala Eropa, tiga Serie A, satu Coppa Italia serta satu Liga Europa.

Comments
Loading...