Athletic Yakin Bisa Membalik Keadaan Melawan Sevilla

Athletic Bilbao tertinggal agregrat dari Sevilla menatap laga leg II perempatfinal Liga Europa. Los Leones yakin bisa membalik keadaan.

Di pertandingan pertama yang berlangsung di San Mames pekan lalu, Bilbao menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2. Sempat unggul kebih dulu lewat Aritz Aduriz, mereka akhirnya kalah setelah Timothhe Kolodziejczak dan Vicente Iborra menjebol gawang tim asal Basque itu.

Athletic mempunyai keyakinan tinggi bahwa mereka akan mampu membalik keadaan saat melakoni pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Hal itu seperti disampaikan oleh pemain Athletic, Raul Garcia. Dia bilang bahwa tim yang dibelanya bakal bisa membalik keadaan dengan memetik kemenangan dengan margin dua gol agar bisa melaju ke babak semifinal Liga Europa.

“Kami tak berpikir mengenai cedera. Saya mempunyai kepercayaan diri pada rekan setim. Saya berpikr mengenai siapa uyang akan bermain, bukan siapa yang tidak,” kata Garcia di Football Espana.

“Yang terpenting adalah kepercayaan diri tim. Oran lain mempunyai opini mereka sendiri. Tim melakukan pendekatan yang jelas pada pertandingan tertentu dan saya pikir kami bisa melakukannya.”

“Kami selalu ingin untuk mengambil inisiatif. Kami tak pernah meninggalkannya dan kami tak bisa mencoba untuk melakukannya. Saya tak berpikir mengenai lawan, saya berpikir mengenai tim saya. Kami bersikap jelas pada apa yang harus kami lakukan. Masih mungkin untuk bangkit,” imbuhnya.

Comments
Loading...