Atletico Kehilangan Fernandez Delapan Pekan

Atletico Madrid tidak akan dapat diperkuat salah salah satu gelandang mereka, Augusto Fernandez, selama sekitar delapan pekan. Ia menderita cedera ketika dikalahkan Barcelona di Divisi Primera pada hari Sabtu (30/1).

Tidak hanya gagal meraih poin dan menyelesaikan pertandingan hanya dengan sembilan pemain, karena Filipe Luis dan Diego Godin mendapatkan kartu merah, Atleti juga harus menerima nasib bahwa Fernandez menderita cedera parah.

Pemain berusia 29 tahun tersebut harus ditarik keluar pada menit ke-67 untuk digantikan dengan Stefan Savic.

Setelah dilakukan pemindaian, diketahui bahwa Fernandez mengalami cedera ligamen pada lutut kirinya. Meski belum diketahui pasti ia akan absen, tetapi diperkirakan pemulihan bakal memakan waktu hingga delapan pekan.

“Sekarang adalah waktunya fokus untuk memulihkan diri. Cedera adalah hal yang mengesalkan, tetapi mereka adalah bagian dari permainan,” ujar Augusto seperti yang dikutip oleh Marca.

“Mendapatkan cedera tidak pernah menyenangkan, tetapi ketika anda berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang serius dan mereka mengatakan tidak, itu membuat anda merasa lebih senang.”

“Aku akan berkonsentrasi penuh untuk kembali bugar secepat mungkin,” tambah dirinya.

Los Rojiblancos saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Divisi Primera dengan total raihan 48 poin, hasil dari 15 kali menang dan tiga kali imbang. Mereka tertinggal tiga angka dari Barcelona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More