Atletico Akan Habis-habisan di Liga Europa

Football5Star.com, Indonesia – Atletico Madrid secara mengejutkan tersingkir dari fase grup Liga Champions. Menempati urutan tiga Grup C, mereka pun terlempar ke Liga Europa. Kendati harus bermain di turnamen kasta kedua Eropa, Los Rojiblancos menegaskan tetap akan main habis-habisan.

Kekecewaan memang tak bisa disembunyikan skuat Diego Simeone. Terlebih bagi Saul Niguez yang mengaku masih dihantui kegagalan tersebut. Namun, ia berjanji akan memberikan yang terbaik dan bertekat merebut trofi Liga Europa musim ini.

Apalagi Atletico memiliki catatan bagus di turnamen yang dulu bernama Piala UEFA itu. Los Rojiblancos pernah memenanginya trofi dua kali pada 2010 dan 2012 dan kini mengincar titel ketiganya.

zimbio.com

“Tantangannya adalah bersaing untuk titel La Liga, Copa del Rey, dan berjuang untuk meraih Liga Europa. Semua gelar penting untuk kami menangkan,” ujar Saul kepada AS, Rabu (3/1/2018).

“Saya memang tidak menyangka akan berjuang untuk titel juara kompetisi itu di awal, tapi sekarang kami ingin sekali melaju sejauh mungkin. Tim ini memiliki ambisi untuk berjuang demi gelar juara Liga Champions dan sudah jelas Liga Europa tidaklah sama. Namun, kami tahu ini adalah sebuah kompetisi yang penting,” ia menambahkan.

Atletico akan memulai kiprahnya di Liga Europa dengan menghadapi wakil Denmark, Copenhagen, pada 15 Februari 2018. Diego Costa dan kolega akan lebih dulu bertandang ke Denmark.

Comments
Loading...