Atletico Akan Merasa Sangat Kehilangan Jika Godin Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Jose Maria Gimenez mengatakan bahwa Atletico Madrid akan merasa sangat kehilangan apabila Diego Godin pergi di akhir musim 2018-19 nanti. Ia pun bertekad untuk terus belajar selama Diego Godin masih memperkuat Atletico.

Meskipun sudah berusia 33 tahun, Diego Godin masih menjadi andalan Los Rojiblancos di lini belakang. Namun, kontrak dari pemain asal Uruguay tersebut akan habis pada musim panas 2019 mendatang. Inter Milan dikabarkan menjadi destinasi pilihan Diego Godin ketika kontraknya dengan Atletico sudah selesai.

“Dalam beberapa pekan terakhir, banyak orang yang mengatakan Diego akan segera pergi dari sini. Selama dia masih ada di sini, kami akan terus tampil maksimal dan belajar banyak darinya,” kata jose Maria Gimenez dikutip dari Football Espana,

Jose Maria Gimenez - Atletico Madrid - Diego Godin - @Atleti
@Atleti

“Apabila dia memutuskan untuk pergi, maka kami akan merasa sangat kehilangan. Tapi, saya berani menjamin jasa-jasanya tak akan kami lupakan. Saya yakin suporter juga akan memberikan perpisahan yang hangat kepadanya,” tutur pria 24 tahun itu.

Jose Maria Gimenez patut berterima kasih kepada Diego Godin. Karena, Godin berhasil mendidiknya menjadi salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Duet keduanya berhasil membawa Atletico dan timnas Uruguay menjadi tim yang sangat disegani karena memiliki lini pertahanan yang tangguh.

Selama sembilan tahun bermain untuk Los Rojiblancos, Godin berhasil mengoleksi 378 penampilan di semua kompetisi. Ia juga berhasil meyumbangkan satu gelar LaLiga, satu Copa del Rey, dua Liga Europa serta tiga Piala Super Eropa.

Comments
Loading...