Atletico Belum Menyerah Kejar Gelar La Liga Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann belum menyerah bantu Atletico Madrid mengejar Barcelona di puncak klasemen. Kedua tim kini terpaut empat angka di papan atas klasemen sementara La Liga, dengan Blaugrana unggul jumlah laga.

Terkini, pria Prancis tersebut mencetak empat gol kala Rojiblancos membungkam Leganes empat gol tanpa balas. Laga selanjutnya melawan Barcelona harus dimenangkan jika ingin memangkas jarak menjadi satu poin saja.

mundodeportivo.com

“Kami harus menikmati kemenangan ini. Semua orang pantas merayakan pencapaian ini. Terkadang, aku memang sering berulah saat di luar lapangan. Namun, ketika bermain, tidak ada ruang untuk kesalahan,” ujar Griezmann.

“Masih ada 13 pertandingan yang harus dilewati. Semoga kami bisa membabat habis semuanya dengan kemenangan. Memang sulit, tapi kami akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik hingga akhir. Lihat saja,” lanjutnya.

Jika mampu menang atas Barca di Camp Nou, maka peta persaingan menuju juara akan berubah. Griezmann diperkirakan akan tetap menjadi andalan Diego Simeone untuk menjebol gawang tim tuan rumah di Catalonia pekan depan.

Musim ini, mantan penggawa Real Sociedad tersebut sudah mencetak 1 gol dari 22 pertandingan di liga. Menariknya, Barcelona menjadi tim yang paling sering ia bobol sepanjang kariernya dengan enam kali.

Comments
Loading...