Atletico Berpesta Gol di Kandang Sevilla

Football5Star.com, Indonesia – Atletico Madrid tampil luar biasa dalam lanjutan La Liga jornada ke-25, Senin (26/2/2018) dinihari WIB. Melawat ke kandang Sevilla, Los Rojiblancos berpesta gol dan menang 5-2. Bahkan, mereka unggul 5-0 terlebih dahulu hingga sembilan menit jelang laga usai.

Antoine Griezmann menjadi bintang dalam laga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tersebut. Tiga gol dilesakkan striker asal Prancis itu ke gawang Sergio Rico. Sebuah gol dicetak melalui tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-42, sebuah lagi diciptakan dari eksekusi penalti pada menit ke-51, lalu gol ketiga dicetak dari jarak dekat setelah menerima umpan silang Saul Niguez.

Antoine Griezmann saat mencetak gol pertamanya.
elpais.com

Pesta gol Atletico diawali Diego Costa pada menit ke-29. Sebuah kesalahan di lini belakang Sevilla mampu dituntaskan mantan penggawa Chelsea itu menjadi gol. Berawal dari umpan pendek Rico kepada Ever Banega, Costa dengan cerdik merangsek dan merebut bola dari kaki Banega. Dia lalu menusuk ke kotak penalti sebelum melepaskan bola ke dalam gawang.

Kecerobohan lini belakang Sevilla kembali terulang pada gol keempat Los Rojiblancos pada menit ke-65. Bek Gabriel Mercado melakukan back pass yang tak sempurna sehingga mampu diserobot Griezmann yang lantas memberikan umpan kepada Koke untuk menaklukkan Rico.

Tertinggal lima gol, tuan rumah perlahan bangkit. Namun, anak-anak asuh Vincenzo Montella hanya mampu mencetak dua gol balasan. Gol pertama dihasilkan Pedro Sarabia pada menit ke-85 setelah menerima umpan pendek Wissam Ben Yedder di kotak penalti. Adapun gol kedua dibuahkan Nolito lewat tendangan dari sudut yang sulit hanya satu menit jelang laga usai.

Tambahan tiga poin dari kandang Sevilla membuat Atletico tetap membuntuti Barcelona di klasemen sementara La Liga. Koleksi 58 poin membuat anak-anak asuh Diego Simeone tetap tertinggal tujuh poin dari sang pemimpin klasemen.

Susunan Pemain:

Sevilla (4-2-3-1): 1-Sergio Rico, 16-Jesus Navas (3-Miguel Layun 18), 25-Gabriel Mercado, 5-Clement Lenglet, 18-Sergio Escudero, 15-Steven N’Zonzi, 10-Ever Banega, 17-Pedro Sarabia, 22-Franco Vazquez (24-Nolito 70), 11-Joaquin Correa (9-Wissam Ben Yedder 60), 20-Luis Muriel
Pelatih: Vincenzo Montella

Atletico Madrid (4-4-2): 13-Jan Oblak, 16-Sime Vrsaljko, 2-Diego Godin, 24-Jose Gimenez, 3-Filipe Luis, 8-Saul Niguez, 14-Gabi, 5-Thomas Partey (11-Angel Correa 64), 6-Koke (23-Vitolo 71), 7-Antoine Griezmann, 18-Diego Costa (21-Kevin Gameiro 76)
Pelatih: Diego Simeone

K. Kuning: Correa 32, Vazquez 70 – Costa 28, Gimenez 47, Niguez 90
K. Merah:

Comments
Loading...