Atletico Bungkam Celta Vigo Tanpa Kesulitan Berarti

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan mudah ketika menjamu Celta Vigo di Stadio Wanda Metropolitano pada Sabtu (13/4). Kemenangan ini diraih berkat sumbangan gol dari Antoine Griezmann dan Alvaro Morata.

Meski tampil dengan skuat yang kurang lengkap, Atletico langsung tampil menggebrak di awal-awal pertandingan. Baru dua menit laga berjalan, Saul Niguez berhasil melepaskan sepakan jarak jauh. Namun, Ruben Blanco masih bisa mengamankan jala gawangnya.

Di menit ke-18, giliran Celta Vigo yang menebar ancaman. Tim tamu sempat mendapatkan dua peluang dari kaki Sofiane Boufal dan Maxi Gomez. Namun, keduanya masih belum mampu menaklukkan Jan Oblak.

Di menit ke-31, Sofiane Boufal kembali memaksa Jan Oblak untuk berjibaku dan mengamankan gawangnya. Sepuluh menit berselang, Atletico berhasil mencetak gol pembuka lewat eksekusi sepakan bebas yang akurat dari Antoine Griezmann.

Atletico Madrid vs Celta Vigo - LaLiga - @Atleti
@Atleti

Di paruh kedua, Atleti yang sudah unggul tetap tampil menekan. Celta Vigo sendiri juga bukannya tanpa peluang. Pasukan Fran Escriba sebenarnya mampu melepaskan beberapa ancaman. Namun, penampilan gemilang dari Jan Oblak berhasil membuat tim tamu cukup frustrasi.

Harapan Celta Vigo untuk meraih poin pun akhirnya sirna setelah pemain pengganti, Alvaro Morata mampu mencetak gol kedua Atletico Madrid di menit ke-74 melalui skema serangan balik cepat.

Di lima belas menit terakhir, para pemain Celta Vigo seolah sudah kehilangan semangat bermain. Los Rojiblancos pun berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Hasil ini membuat armada Diego Simeone berhasil mengumpulkan 65 poin dari 32 pertandingan. Tertinggal sembilan angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen LaLiga dan unggul lima poin dari Real Madrid yang berada di posisi ke-3.

SUSUNAN PEMAIN ATLETICO MADRID VS CELTA VIGO:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Toni Moya, Francisco Montero, Filipe Luis (Santiago Arias 72′); Vitolo (Alvaro Morata 62′), Rodrigo, Koke, Saul Niguez; Antoine Griezmann (Victor Mollejo 60′), Angel Correa

Pelatih: Diego Simeone

Celta Vigo: Ruben Blanco; Hugo Mallo, Gustavo Cabral, Nestor Araujo, Lucas Olaza; Okay Yokuslu (Fran Beltran 84′), Stanislav Lobotka; Emre Mor (Pione Sisto 65′), Ryad Boudebouz, Sofiane Boufal (Mathias Jensen 86′); Maxi Gomez

Pelatih: Fran Escriba

Kartu Kuning: Juanfran 56′, Griezmann 68′ – Boudebouz 37′, Olaza 87′

Comments
Loading...