Atletico Capai Kesepakatan Dengan Chelsea Perihal Costa

Football5Star.com, Indonesia – Gonjang-ganjing masa depan Diego Costa akhirnya terjawab. Chelsea dan Atletico Madrid sudah mencapai kesepakatan perihal transfer pemain berdarah Brasil tersebut. Bahkan klub London Barat itu sudah mengizinkan sang pemain terbang ke Madrid untuk melakukan tes medis dan tandatangan kontrak.

Melalui situs resmi klub, Atletico mengatakan kesepakatan awal mereka degan Chelsea sudah tercapai. Keduanya hanya tinggal menunggu formalisasi kontrak dengan Costa. Kabarnya Los Rojiblancos harus mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro untuk memulangkan sang pemain.

Kabar ini seakan menjadi pelepas dahaga bagi Costa yang sejak awal musim hanya ingin bermain untuk Atletico. Hubungannya yang buruk dengan Manajer Antonio Conte membuat dirinya tak ingin lagi mengabdi di Stamfrod Bridge musim ini.

Meski banyak klub besar yang berminat meminangnya, Costa menolak semua tawaran yang datang. Hatinya sudah mantap ingin pulang ke Ibukota Spanyol. Bahkan ia sempat memaksa mantan klubnya tersebut untuk segera mengajukan penawaran pada The Blues.

Transfernya ke Stadion Wanda Metropolitano memang terhambat musim panas ini. Seperti yang diketahui, klub besutan Diego Simeone mendapat hukuman larangan mendatangkan pemain baru. Hal ini pun membuat Costa baru bisa merumput bersama Atletico pada Januari tahun depan.

Kendati demikian, UEFA tidak melarang Atletico melakukan aktivitas transfer. Namun, pemain yang didatangkan baru bisa bergabung saat hukuman mereka sudah berakhir.

Comments
Loading...