Atletico Cukur Betis 5-1

Atletico Madrid memetik kemenangan besar di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Los Colchoneros memetik kemenangan atas Real Betis dengan skor akhir 5-1, Antoine Griezmann mencetak dua gol di antaranya.

Di pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon, Sabtu (2/4) malam WIB, Atletico unggul 2-0 saat babak pertama selesai. Gol di paruh pertama laga dicetak oleh Fernando Torres dan Griezmann.

Torres membukukan gol di menit 37. El Nino berhasil meloloskan diri dari jebakan offside saat menerima bola terobosan dari Koke, dia lalu mencungkil bola melewati kiper Betis, Antonio Adan.

Lima menit berselang, Griezmann menggandakan keunggulan tim asal ibukota Spanyol itu. Salah satu pemain belakang Betis salah melakukan antisipasi, bolanya mengarah ke Griezmann. Dia melakukan sepakan pelan yang mengarah sela-sela Adan. Bolanya masuk ke dalam gawang. Atletico unggul 2-0, skor itu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Atletico mampu menambah tiga gol, sementara Betis mencetak satu gol hiburan.

Gol ketiga Atletico dicetak di menit 65. Angel Correa berhasil mengirim umpan silang yang membelah pertahanan Betis, Juanfran yang menusuk dari belakang bisa menceploskan bola ke dalam gawang.

Kiper Atletico, Jan Oblak, salah melakukan antisipasi bola silang dari Leandro Damiao. Bola liar mengarah ke kaki Ruben Castro, yang bisa mengecoh barisan belakang Atletico sebelum mencetak gol. Gol itu dikemas di menit 79.

Griezmann mencatatkan gol keduanya di menit 81. Gol itu memanfaatkan umpan silang dari Correa dari dalam kotak penalti. Dia menceploskan bola dengan kaki kanannya.

Di masa injury time, Atletico menambah gol lagi. Gol itu dicetak oleh Thomas. Griezmann yang gantian memberikan umpan dari sisi sayap kiri.

Dengan tambahan tiga poin ini, Atletico berhasil memangkas poin dari Barcelona yang ada di posisi pertama klasemen. Tim besutan Diego Simeone itu mengumpilkan 70 poin, berjarak enam poin dari Los Cules yang baru akan melakoni pertandingan melawan Real Madrid, Minggu (3/4) dini hari WIB.

Sementara itu, Betis kini ada di posisi 14 dengan raihan 34 poin.

Susunan Pemain

Atletico: Oblak, Luis, Lucas, Juanfran, Monsalve, Koke, Fernandenz (Kranevitter 78), Gabi, Niguez (Thomas 69), Torres (Correa 63), Griezmann

Betis: Adan, Molinero, Montoya, Westermann, Pezzella, Musonda (Torres 71)m Ceballos, Cejudo (Damiao 59), Ndiaye, Ruiz Pena (Kadir 46), Castro

Comments
Loading...