Atletico Dalam Kepercayaan Diri Tinggi Hadapi Chelsea

Football5star.com, Indonesia РSaul Niguez, gelandang Atletico Madrid, mengatakan bahwa timnya berada dalam situasi yang baik jelang pertandingan menghadapi Chelsea. Los Rojiblancos akan bertandang ke markas The Blues, Stamford Bridge, pada matchday keenam Liga Champions, Rabu (6/12/2017).

Saul Niguez (mundodeportivo.com)
mundodeportivo.com

Pertandingan tersebut sangat menentukan bagi pasukan Diego Simeone untuk lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, saat ini mereka berada di posisi ketiga grup C dengan raihan enam poin.

Jika mereka berhasil menang dan di pertandingan lain AS Roma kalah menghadapi Qarabag tentunya satu tempat di babak 16 besar jadi milik mereka. Roma saat ini berada di posisi kedua dan punya poin yang lebih baik yaitu delapan.

Sauel meminta rekan-rekannya harus total bermain dan memenangkan pertandingan tersebut. Hal itu merupakan satu-satunya yang mereka harus lakukan. Apalagi, kepercayaan diri tengah meningkat setelah mereka mengalahkan Real Sociedad pada pekan ke-14 La Liga di kandang sendiri, Sabtu (2/12/2017).

“Saya pikir kami sedang berada dalam dinamika yang baik. Kami harus berjuang dalam pertandingan itu dan meraih kemenangan. Itu satu-satunya yang bisa kami lakukan. Kami telah menempatkan diri kami dalam situasi ini untuk meraih kemenangan,” tutur Saul tentang laga kontra Chelsea dilansir dari mundodeportivo.com, Sabtu (2/12/2017).

Di sisi lain, tambahan tiga poin setelah menang atas Sociedad membuat Atletico bertahan di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 30 poin.

Comments
Loading...