Atletico Disebut Sebagai Klub Terbaik di Dunia

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Inggris, Kieran Trippier, merasa sangat senang karena berhasil mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawah arahan Diego Simeone. Menurutnya, Simeone telah membuat Atletico Madrid menjadi klub terbaik di dunia untuk para pemain bertahan.

Kieran Trippier mendarat di Atletico Madrid dari Tottenham Hotspur dengan banderol 25 juta Euro pada bursa transfer musim panas lalu. Pria 28 tahun itu pun menjadi salah satu pemain kunci untuk Los Rojiblancos dari tiga partai LaLiga sejauh ini.

“Untuk para pemain bertahan, tak ada tempat yang lebih baik ketimbang Atletico. Dalam beberapa tahun terakhir, publik bisa melihat seberapa kuat Atletico. Klub ini sudah seperti keluarga besar. Hal itu lah yang saat ini saya rasakan,” ujar Trippier dikutip dari laman Football Espana.

Kieran Trippier - Atletico Madrid - @krtippier2
instagram.com/ktrippier2

“Kegemilangan kami semua berasal dari tangan dingin Cholo (Simeone). Saya rasa, dia bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih baik lagi,” sambung Trippier menambahkan.

Tak hanya mengagumi gaya melatih Simeone, Trippier juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sang pelatih. Menurutnya, aksi Simeone di pinggir lapangan mampu memberikan kepercayaan diri tambahan kepada para penggawa Los Rojiblancos.

“Saya sangat menyukai semangat yang selalu ia tunjukkan di pinggir lapangan. Dia merayakan sepakan bebas seperti gol. Saya rasa, hal itu membuat kami lebih percaya diri. Saya sangat senang karena bisa bekerja bersama pelatih terbaik di dunia.,” tandas Trippier.

Comments
Loading...