Atletico Ingin Angkut Meunier dari PSG

Football5Star.com, Indonesia – Atletico Madrid bersiap untuk mengangkut bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier. Sang pemain memang tidak menutup kemungkinan hengkang setelah posisinya di PSG tidak menentu.

Kiprah Meunier di Paris sejatinya tidak terlalu mengecewakan. Tapi kariernya tidak berjalan mulus karena harus berganti peran dengan Dani Alves. Bahkan, pemain asal Brasil itu belakangan lebih sering mengisi starting line up tim besutan Unai Emery.

Kabar ini diperkuat dengan laporan France Football yang mengatakan bintang asal Belgia itu juga membuka peluang pindah Januari mendatang. Meunier akan diproyeksikan sebagai pengganti Sime Vrsaljko yang makin dekat ke Napoli.

zimbio.com

Saat ini, Diego Simeone hanya mengandalkan Juanfran di posisi bek kanan seiring dengan kerapnya Vrsjalko mengalami cedera. Namun, usia pemain Spanyol itu yang telah menginjak 32 tahun membuat sang entrenador ingin melakukan peremajaan di skuatnya.

Sementara itu, Meunier siap mendengarkan tawaran yang datang padanya. Apalagi saat ini ia hanya bermain di tujuh laga dan lima diantaranya sebagai starter saja dari 19 pertandingan PSG musim ini. Bahkan pemain 26 tahun itu belum pernah diturunkan sama sekali di Liga Champions.

 

Kendati demikian, PSG disebut mengajukan persayaratan yang sulit untuk Los Rojiblancos. Klub yang bermarkas di Parc Des Princes ini dikabarkan meminta klub ibu kota Spanyol itu untuk memasukkan nama Jan Oblak sebagai bagian dari kesepakatan trasnfer Meunier

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More