Atletico Jadikan Striker Serbia Sebagai Pengganti Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid tidak lama-lama meratapi kepergian Antoine Griezmann ke Barcelona. Hanya dalam waktu sekejap mereka berhasil mendapat sang pengganti yang berasal dari Serbia, Ivan Saponjic.

Atletico mengikat Ivan Saponjic dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Pihak klub juga tidak perlu mengeluarkan dana selangit untuk menggaet striker masa depan Serbia ini. Ya, mereka hanya mengeluarkan uang tidak lebih dari 1 juta euro untuk mendapatkannya dari Benfica.

Mendapat kesempatan memperkuat klub sebesar Atletico, pemain berusia 21 tahun itu mengaku senang. Ia juga berjanji akan memberikan segalanya demi klub ibu kota Spanyol tersebut.

“Saya akan memberikan segala yang saya punya untuk klub ini. Mereka menyambut saya dengan sangat baik. Kesan pertama saya datang ke sini sangatlah luar biasa,” ujar sang bomber seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi klub, Jumat (12/7/2019).

“Perasaan saya sangat fantastis sekarang. Saya juga sangat senang bisa bekerja sama dengan pelatih hebat seperti Diego Simeone, yang menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia,” ujarnya lagi.

Sementara itu, keputusan Atletico menggaet Saponjic terbilang sebagai perjudian. Pasalnya kemampuannya belum terlalu teruji bersama Benfica musim lalu. Pada musim 2018-2019 ia bermain di 28 pertandingan dengan hanya mencetak enam gol saja.

Walau begitu, banyak yang berkeyakinan bahwa langkah klub ibu kota ini sebagai investasi jangka panjang mereka, terlebih lini depan Atletico saat ini masih dihuni Alvaro Morata dan Diego Costa.

Comments
Loading...