Atletico Kalahkan Eibar 3-1

Atletico Madrid bangkit usai kekalahan dari Barcelona pekan lalu. Menghadapi Eibar, Los Colchoneros menang dengan skor 3-1 di Divisi Primera.

Pada duel pekan ke-23 yang dihelat di Vicente Calderon, Sabtu (6/2) malam WIB, Atletico tampil mendominasi dengan 53 persen ball possesion. Sepanjang 90 menit, Atletico punya 13 shots dengan empat on goal, sementara Eibar menciptakan enam upaya yang dua di antaranya mengarah ke gawang.

Meski beberapa kali mampu menekan Eibar, justru mereka yang unggul duluan ketika babak pertama berjalan semenit. Berawal dari kecerobohan Saul Niguez saat menguasai bola, Sergi Enrich mampu merebut bola dari kawalan Saul.

Enrich lantas mengopermya kepada Koke yang tinggal berhadapan dengan  Jan Oblak dan menuntaskannya dengan sepakan mendatar ke jala Atletico.

Skor sama pada menit kuat pada menit ke-57 ketika Jose Gimenez menanduk bola korner tersebut untuk menjebol jala Eibar.

Saul lantas membalas kesalahannya lewat gol yang membawa Atletico berbalik unggul 2-1. Lagi-lagi dari umpan sepak pojok Koke yang memanjakan kepala Saul untuk menaklukkan Asier Riesgo.

Kemenangan 3-1 Atletico di pertandingan ini ditentukan gol Fernando Torres pada masa injury time. Umpan tarik Lucino Vietti dari sisi kanan disabut sontekan Torres yang menciptan gol ke-100 selama berseragam Atletico.

Tambahan poin penuh membuat Atletico kokoh di posisi kedua dengan raihan 51 angka, sama dengan raihan poin Barcelona. Tapi, El Barca baru bermain 21 kali.

Sementara itu, Eibar ada di posisi delapan dengan koleksi 33 poin.

Susunan Pemain

Atletico: Oblak, Saul, Gamez, Hernandez, Gimenez, Koke, Gabi, Carrasco (Torres 76), Thomas (Olivier 59), Griezmann, Correa (Vietto 60)

Eibar: Reisgo, capa, Alonso, Lillo, Junca, Escalante (Inui 70′), Garcia, Keko (Berjon 85), Jota, Adrian (Radosevic 90), Enrich

Comments
Loading...