Atletico Madrid Akhirnya Permanenkan Status Yannick Carrasco

Football5star.com, Indonesia – Raksasa asal Spanyol, Atletico Madrid, resmi mempermanenkan status Yannick Carrasco dari klub Cina, Dalian Yifang, pada Selasa (8/9) malam WIB. Los Rojiblancos tak mengumumkan dana yang mereka kucurkan demi mempermanenkan Carrasco.

Carrasco diikat Atletico dengan kontrak berdurasi empat tahun. Pria berpaspor Belgia itu dipermanenkan Los Rojiblancos setelah tampil apik pada paruh kedua musim 2019-20.

“Kami telah mencapai kesepatakan dengan Dalian Yifang terkait transfer Yannick Carrasco yang sudah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun,” tulis pernyataan lengkap Atletico dikutip dari laman resmi klub.

Yannick Carrasco - Atletico Madrid - Dalian - @atleticodemadrid
instagram.com/atleticodemadrid

Carrasco kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman pada Januari 2020 lalu. Pemain 27 tahun itu berhasil tampil gemilang dengan sumbangsih satu gol dan empat assist dari 16 penampilannya di paruh kedua musim lalu.

Saat ini, Carrasco sudah kembali ke dalam skuat Atletico. Ia memutuskan untuk berlatih bersama Los Rojiblancos setelah mengundurkan diri dari skuat timnas Belgia.

Carrasco merupakan pemain kedua yang statusnya dipermanenkan Los Rojiblancos tahun ini. Sebelumnya, mereka juga sudah mempermanenkan status Alvaro Morata dari Chelsea.

Sebelumnya, Morata bermain di Atletico dengan status pinjaman selama 18 bulan. Atletico harus mengucurkan dana 56 juta Euro untuk mempermanenkan status pemain berumur 27 tahun itu.

Setelah mempermanenkan Morata dan Carrasco, tugas Atletico saat ini adalah mempertahankan Thomas Partey. Pemain asal Ghana itu santer diberitakan siap hengkang dari Wanda Metropolitano dan hijrah ke Inggris bersama Arsenal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More