Atletico Madrid Bungkam Sevilla di Vicente Calderon

Atletico Madrid mengamankan tiga poin saat menjamu Sevilla pada pekan ke-28 Divisi Primera musim 2016-2017 di Stadion Vicente Calderon, Minggu (18/3/2017).

Atletico mengancam gawang Sevila pada menit ke-14. Namun, sepakan Kevin Gameiro hanya menerpa mistar.

Gawang Sevilla yang dikawal Sergio Rico akhirnya kebobolan pada menit ke-37. Diego Godin mencatatkan nama di papan skor setelah menuntaskan umpan Antoine Griezmann dari tendangan bebas dengan sundulan.

Memasuki babak kedua atau tepatnya pada menit ke-49, Atletico berpeluang menggandakan keunggulan. Dua percobaan tendangan Yannick Ferriera-Carrasco gagal menaklukkan kiper Sevilla.

Sevilla balik mengancam dua menit berselang. Stevan Jovetic melepaskan sepakan akurat, namun bola digagalkan kiper Atletico, Jan Oblak.

Griezmann memperbesar keungulan Atletico. Penyerang timnas Prancis itu menaklukkan Rico dengan tendangan bebas pada menit ke-61.

Koke mencetak gol ketiga Atletico pada menit ke-77. Dia mencuri bola dari pemain Sevilla yang bermaksud untuk menghentikan pergerakan Juanfran.

Sevilla memperkecil kekalahan dari Atletico menjadi 1-3. Melalui serangan balik, Joaquin Correa menerobos ke kotak penalti Los Rojiblancos sebelum menaklukkan Oblak tiga menit jelang waktu normal usai.

Tambahan poin penuh dari laga ini tidak mengubah posisi Atletico Madrid di urutan 4-Besar klasemen Divisi Primera dengan 55 poin. Anak asuh Diego Simeone tepat berada di bawah Sevilla dengan perbedaan dua angka.

Comments
Loading...