Atletico Madrid Dapat Kode dari Gelandang Timnas Argentina

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Argentina, Rodrigo de Paul, tak malu-malu mengakui mimpinya untuk dilatih Diego Simeone di Atletico Madrid suatu hari nanti. De Paul mengatakan bahwa Los Rojiblancos memiliki gaya bermain yang cocok dengannya.

De Paul menjadi salah satu nama yang kerap dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, De Paul harus puas tetap bertahan di Udinese karena tak ada klub besar yang berani menebusnya.

“Saya tentu ingin kembali bermain di Spanyol dengan reputasi yang saya miliki saat ini. Liga Spanyol merupakan kompetisi yang sangat indah. Selain itu, Liga Spanyol juga menjadi salah sati kompetisi terbaik di dunia,” ungkap Rodrigo de Paul dikutip dari laman Football Italia.

Rodrigo de Paul - Argentina - Atletico Madrid - @rodridepaul 0 diego simeone
instagram.com/rodridepaul

“Saya tahu akan ketertarikan Atletico Madrid. Dengan pelatih sekaliber Diego Simeone, tentu saja mereka menarik perhatian saya. Saya yakin akan cocok dengan gaya bermain mereka,” kata De Paul menambahkan.

Lebih lanjut, De Paul mengatakan bahwa ia memiliki mentalitas yang bakal membuatnya cocok bermain di Atletico. Pasalnya, De Paul dibesarkan di Argentina dengan mentalitas serupa dengan filosofi milik Simeone.

“Bagi mereka, setiap latihan terasa seperti pertandingan resmi. Saya tumbuh besar di Argentina dengan mentalitas serupa.”

“Atletico adalah klub yang sangat besar dan selalu bersaing untuk mendapatkan gelar-gelar bergengsi. Jika suatu hari nanti saya bisa pindah ke sana, tentu saja saya akan merasa sangat senang,” tutup De Paul.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More