Atletico Madrid Favorit Juara La Liga, Ini Kata Marcos Llorente

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atletico Madrid, Marcos Llorente, berbicara soal peluang juara timnya di La Liga musim ini. Pemain timnas Spanyol itu mengatakan bahwa musim masih panjang dan apapun masih bisa terjadi di liga.

Atletico Madrid saat ini berada di posisi pertama La Liga dengan torehan 32 poin. Sama seperti Real Madrid tapi mereka memiliki dua laga lebih sedikit. Tentu saja yang paling impresif adalah pertahanan Atletico, dimana mereka baru kebobolan 5 gol dalam 13 laga. Llorente mengatakan bahwa timnya memang mengincar gelar juara musim ini.

“Saya tidak tahu tim mana pun yang memenangkan liga pada bulan Desember. Musim ini panjang, ada banyak pertandingan tersisa dan ada banyak tim di puncak klasemen selain kami,” ucap Llorente seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

Marcos Llorente - Spanyol - Luis Enrique - Diego Simeone - Eurosport
Eurosport

Llorente melanjutkan, “Ketika Anda melepaskan kaki Anda, Anda jatuh ke bawah dan ketika Anda terus di atas Anda bergerak ke atas. Apa pun bisa terjadi dan kami tidak berpikir lebih jauh dari pertandingan berikutnya. Itu adalah sesuatu yang berhasil bagi kami dan meskipun jalan panjang yang harus dilalui tentu saja kami akan berjuang untuk meraih gelar.”

Mantan pemain Real Madrid itu juga berbicara soal peluang Atletico di Liga Champions. Tapi berbeda dengan La Liga, Llorente menyebut Liga Champions bukan target mereka.

“Bisa jadi (juara), tapi itu bukan sesuatu yang kami pikirkan. Ini kompetisi yang sangat sulit karena ada begitu banyak tim hebat dan pemain hebat. Kami lolos dari babak penyisihan grup dan kami akan bersaing hingga akhir seperti yang kami lakukan setiap tahun,” kata Llorente.

Marcos Llorente melanjutkan, “Jika gelar datang, itu akan menjadi tujuan besar yang dicapai tetapi jalan masih panjang, itu sangat sulit untuk dilakukan dan kami akan mengambilnya pertandingan demi pertandingan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More