Atletico Madrid Kalah, Diego Simeone Belum Menyerah

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid kembali gigit jari. Kali ini anak asuh Diego Simeone dipermalukan Levante dua gol tanpa balas dis stadion Wanda Metropolitano, Minggu (21/2/2021) dinihari WIB.

Dua gol yang bersarang ke gawang Jan Oblak tercipta pada masing-masing babak. Pertama melalui gol bunuh diri Mario Hermoso. Lalu Jorge de Funtos yang memastikan laga berakhir 0-2 untuk tim tamu.

Usai pertandingan, Diego Simeone mengakui kekalahan tersebut. Ia pun tidak ingin mencari-cari alasan kendati permainan timnya mulai membaik pada babak kedua.

Atletico Madrid - Levante - Mario Hermoso - @levanteud
@levanteud

“Saya tidak mencari alasan. Pelatih harus menemukan solusi. Di babak kedua kami melakukannya dan kami harus menjadi orang yang membantu para pemain di lapangan. Ketika Anda mencari gol, penting untuk mencapainya,” kata Simeone kepada Marca, Minggu (21/2/2021).

Kekalahan ini membuat Los Rojiblancos tinggal berjarak tiga poin saja dari Real Madrid di peringkat kedua. Padahal Januari lalu mereka sempat unggul 10 angka.

Kian dekatnya persaingan dua klub ibu kota rupanya tidak membuat nyali Diego Simeone ciut. Dia belum menyerah dan yakin timnya akan mengakhiri fase buruk ini.

“Kompetisi selalu sama, setiap orang mengalami masa-masa sulit. Mereka yang tetap kuat di saat-saat buruk yang akan mencapai tujuannya. Rintangan selalu ada, tapi Anda akan selalu mencari jalan keluar untuk mencapai tujuan itu,” tutup Diego Simeone.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More