Atletico Madrid Kalahkan Liverpool, Diego Simeone Umbar Kesombongan

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid sukses meraih kemenangan 1-0 atas Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020). Kemenangan ini membuat Diego Simeone sesumbar.

“Atletico sudah menang sejak kami tiba di jalan menuju stadion. Kami melihat para pemain yang sarat kepercayaan,” kata Simeone seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi UEFA.

Juergen Klopp Salahkan Pemain Atletico Madrid Soal Sadio Mane
getty images

“Kami menyaksikan bagian indah dari sepak bola. Suporter dan tim ini berpadu menjadi satu kesatuan hingga bisa memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Menurut pelatih asal Argentina tersebut, permainan Liverpool memang menyulitkan anak asuhnya. Pasukan Juergen Klopp itu mampu menciptakan peluang hingga membuat pemainnya kesulitan.

“Liverpool menciptakan cukup banyak peluang. Mereka berbahaya, mereka memiliki pemain yang hebat dari banyak penjuru,” ucap Diego Simeone.

Sedangkan pelatih Liverpool sendiri menganggap kekalahan anak asuhnya tak membuat peluang The Reds tertutup. Kekalahan 0-1 menurut Klopp masih sangat mungkin dibalas di Anfield.

“Saya tidak kecewa dengan permainan kami. Saya sudah cukup banyak melihat pertandingan yang lebih buruk dalam karier saya,” kata Klopp.

“Kami memang tidak cukup bagus dalam sepertiga wilayah, hanya itu kekurangan kami. Saya juga tidak menduga kami bakal menguasai bola sampai 70 peren. Saya justru mengira kami tidak bisa mendominasi,” tambah Juergen Klopp.