Atletico Madrid Kandidat Kuat Juara LaLiga Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid mengawali musim 2020-2021 dengan impresif. Mereka jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Spanyol musim ini.

Saat ini Atletico Madrid menempati peringkat ketiga dengan 17 poin. Namun, anak asuh Diego Simeone baru memainkan tujuh pertandingan. sementara Villarreal dan Real Sociedad yang berada di atasnya sudah tampil sembilan kali.

Catatan ini pun memunculkan banyak keyakinan jika mereka akan mengulang sukses musim 2013-2014 lalu saat memenangkan LaLiga. Melalui jajak pendapat yang dibuat Marca, klub ibu kota adalah favorit juara musim ini.

TSN

Sebanyak 42 persen responden memilih Los Rojiblancos juara musim ini. Adapun rival sekotanya, Real Madrid, yang merupakan juara bertahan hanya mendapat 24 persen suara. Sedangkan Barcelona di urutan ketiga dengan 21 persen.

Atletico Madrid memang tampil luar biasa. Dari tujuh pertandingan mereka meraih lima kemenangan dan dua kali imbang. Produktivitas tim juga sangat menjanjikan. Joao Felix dan kolega adalah tim produktif kedua di LaLiga dengan 17 gol dan jadi tim paling sedikit kebobolan. Ya, gawang Jan Oblak baru dibobol dua kali musim ini.

Dari segi pemain, Atletico tidak kekurangan apa pun. Kepergian Thomas Partey dan Alvaro Morata seakan tak terasa ketika Diego Simeone menggaet Lucas Torreira serta Luis Suarez. Apalagi beberapa hari lalu mereka baru saja meresmikan kedatangan Geoffrey Kondogbia dari Valencia.

Atletico Madridjuara