Atletico Madrid Kejar Cavani sebagai Pengganti Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid sepertinya sudah menemukan pengganti Antoine Griezmann. Dia adalah bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Seperti yang diketahui Griezmann beberapa waktu lalu memutuskan hengkang dari Atletico Madrid. Kendati begitu sampai saat ini ia belum memutuskan akan memperkuat klub mana musim depan.

Sadar dengan lubang yang ditinggal striker asal Prancis tersebut, Atletico langsung bergerak cepat mencari pengganti sepadan. Tidak main-main, mereka benar-benar menginginkan pemain selevel yang sudah punya pengalaman tinggi di kompetisi Eropa.

antoine griezmann clement lenglet atletico madrid barcelona - twitter Fussboll_
@Fussboll_

Nama Edinson Cavani jadi yang paling terdepan sebagai incaran. Cadena Cope mengklaim bahwa klub ibu kota Spanyol saat ini sedang melakukan pendekatan langsung dengan sang pemain. Jika striker asal Uruguay itu setuju dengan proposal yang ditawarkan pihak klub akan langsung mengadakan pertemuan dengan manajemen Paris Saint-Germain.

Bomber 32 tahun itu dianggap sebagai pemain sempurna di lini depan. Apalagi dia memiliki tipe permainan yang disukai pelatih Diego Simeone yang selalu menginginkan seorang target man di lini depan.

Selain itu, kesuksesan klub berjuluk Los Rojiblancos dalam memaksimalkan pemain asal Uruguay juga menjadi pertimbangan lainnya. Untuk posisi striker saja mereka pernah memiliki Diego Forlan yang sukses menjadi top skorer LaLiga dua musim beruntun.

Adapun dalam beberapa musim terakhir setidaknya ada dua pemain Uruguay yang selalu diandalkan Simeone di starting 11 nya. Mereka adalah sang kapten, Diego Godin dan Jose Gimenez.

Comments
Loading...