Atletico Madrid Kurang Gairah di Kandang Club Brugge

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid tidak menutup perjalanan mereka di fase grup Liga Champions musim ini dengan kemenangan. Melawan Club Brugge di Stadion Jay Bredel, Rabu (12/12), Rojiblancos ditahan tanpa gol.

Hasil pertandingan sejatinya tidak punya pengaruh signifikan bagi Atletico. Anak asuh Diego Simeone sudah terlebih dahulu memastikan lolos bahkan sebelum pertandingan berlangsung.

Antoine Griezmann dkk ditemani Borussia Dortmund sebagai perwakilan dari Grup A. Kedua tim mengoleksi poin sama yakni 13, namun, kubu Jerman lebih berhak atas posisi puncak berkat keunggulan head to head dan selisih gol.

Atletico Madrid - Club Brugge - Liga Champions - Football5star
gettyimages

Catatan menarik dari pertandingan ini adalah Rojiblancos merupakan tim dengan hasil 0-0 terbanyak sejak 2013. Tercatat ada 10 pertandingan tanpa gol yang sudah dilewati tim sekota Real Madrid tersebut.

Sementara untuk Griezmann, belum berhasil mencetak gol tandang di Liga Champions sepanjang 2018. Terakhir kali ia menjebol gawang lawan di partai tandang adalah pada Februari 2017.

Dengan hasil ini, Rojiblancos memperbaiki catatan mereka dibandingkan musim lalu. Kala itu, mereka gagal lolos dari fase grup setelah kalah bersaing dengan AS Roma dan Chelsea.

Susunan Pemain

Club Brugge (3-5-2): Ethan Horvath, Benoît Poulain, Brandon Mechele, Stefano Denswil, Marvelous Nakamba, Ruud Vormer, Hans Vanaken, Cyril Ngonge, Loïs Openda, Wesley Moraes.
Pelatih: Ivan Leko

Atletico Madrid (4-5-1): Jan Oblak, Saul, Rubio, Diego Godin, Santiago Arias, Rodri, Gelson Martins, Thomas Partey, Koke, Thomas Lemar, Antoinne Griezmann.
Pelatih: Diego Simeone

Comments
Loading...