Atletico Madrid Lepas Santiago Arias ke Bayer Leverkusen

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid baru saja melepas Santiago Arias. Sang bek dilego ke klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen.

Santiago Arias datang ke Bayer Leverkusen sebagai pinjaman selama semusim. Tapi di akhir musim mereka memiliki opsi untuk menebusnya sebesar 1,7 juta euro.

Kedatangan Arias ini pun disambut baik oleh direktur klub, Rudi Voeller. Ia senang timnya memiliki pemain yang sudah punya pengalaman di tingkat internasional.

“Kami mendatangkan pemain berpengalaman dalam diri Santiago Arias dan berharap dia bisa beradaptasi dengan cepat di sini. Transfer ini sangat penting untuk struktur tim,” kata Rudi Voeller di laman resmi klub, Kamis (24/9/2020).

Pindah ke Leverkusen disebut Arias sebagai keputusan yang tepat. Ia berharap pengalaman yang dimiliki selama ini bisa membantu klub meraih sukses pada musim 2020-2021.

“Peluang yang fantastis memilki tantangan baru di sini setelah menjalani dua musim yang sukses di Madrid. Bayer Leverkusen adalah salah satu klub terbaik di Bundesliga dan punya reputasi bagus di Spanyol,” kata bek 28 tahun itu.

“Pengalaman saya di sepak bola bagaimana bermain di Liga Champions bersama Atletico. Itulah kenapa saya sangat bersemangat menatap masa depan di Liga Jerman dan bekerja sama dengan rekan baru. Saya ingin membantu tim ini meraih targetnya,” ia menambahkan.

Sementara itu, hengkangnya Santiago Arias membuat pilihan di jantung pertahanan Atletico Madrid kian terbatas. Mereka kini hanya memiliki Jose Gimenez, Stevan Savic, dan Felipe.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More