Atletico Madrid Maklumi Penampilan Buruk Joao Felix

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku tak terlalu mempermasalahkan performa buruk Joao Felix sepanjang musim 2019-20. Ia pun yakin Felix akan menunjukkan penampilan terbaiknya musim depan.

Felix didatangkan Atletico dengan banderol 126 juta Euro dari Benfica. Akan tetapi, pemain 20 tahun tampil melempem dan hanya mampu mencetak delapan gol dan tiga assist dari 35 penampilannya di semua kompetisi.

“Tak mudah bagi Joao Felix untuk langsung nyetel karena ini merupakan musim pertamanya di Atletico. Dia datang dengan ekspektasi yang sangat tinggi. Saya pun merasa Felix sudah memenuhi ekpektasinya,” kata Enrique Cerezo dikutip dari laman Goal.

Atletico Madrid - Enrique Cerezo - Joao Felix - Into The Calderon
Squawka

“Kami semua sangat senang dengan penampilannya musim lalu. Saya yakin musim depan Felix akan menunjukkan potensi terbaiknya,” sambung Cerezo menambahkan.

Lebih lanjut, Cerezo masih berharap Felix bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di Liga Champions musim ini. Ia pun yakin Felix memiliki motivasi berlipat karena sisa pertandingan Liga Champions musim ini akan dimainkan di Lisbon, Portugal.

“Saya harap dia bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di Liga Champions. Dia akan bisa membungkam kritik yang selama ini mengincarnya.”

“Dia akan sangat senang karena akan bermain di Lisbon. Semua orang harus ingat kalau Felix baru berusia 20 tahun dan dia memiliki potensi serta masa depan yang besar. Kami tetap bangga karena berhasil mendatangkannya,” tandas Cerezo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More