Atletico Madrid Mampu Akhiri Catatan Sempurna Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengaku optimistis timnya bisa menghentikan start sempurna Barcelona. Keduanya bakal bertemu dalam Divisi Primera musim 2017-18 pekan ke-8 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (14/10/2017).

Barcelona mengawali Divisi Primera musim ini dengan torehan impresif. Anak asuh Ernesto Valverde memborong kemenangan dalam tujuh pertandingan sehingga bercokol di puncak klasemen sementara.

Catatan tersebut tidak membuat nyali Saul menjadi ciut. Gelandang timnas Spanyol itu yakin bahwa Atletico bisa merepotkan Barcelona jika menampilkan performa terbaik.

“Kami tahu bahwa kami bisa melukai Barcelona,” ujar Saul kepada Radio Marca.

“Barcelona mencatatkan start yang sangat kuat dengan memenangi semua laga, tetapi jika bekerja sama sebagai tim yang merupakan kekuatan kami dan tampil 100 persen, kami bisa menang,” serunya.

Salah satu pemain yang diwaspadai oleh Saul adalah Lionel Messi. Menurutnya, Atletico harus fokus dan bertahan sebaik mungkin untuk menghentikan striker andalan Barcelona tersebut.

“Jika Messi berada dalam performa terbaik, memutuskan bermain dan memenangi laga, tidak ada yang bisa Anda lakukan. Anda tidak bisa menghentikan dia,” kata Saul.

“Akan tetapi, kami harus bertahan sebagai tim, bermain displin, mengatur posisi dan menunjukkan kinerja yang baik karena lini depan mereka sangat berkualitas,” tandasnya.

Sama seperti Barcelona, Atletico belum terkalahkan dalam kompetisi Divisi Primera musim ini. Anak asuh Diego Simeone tersebut mengoleksi 15 poin dari tujuh laga dan menempati posisi keempat klasemen sementara.

Comments
Loading...