Atletico Madrid Memburuk, Diego Simeone Tak Layak Dipecat

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid kembali gagal meraih kemenangan saat menjamu Leganes di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (27/1/2020). Anak asuh Diego Simeone itu hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol meski Leganes bermain dengan 10 orang.

Hasil ini membuat Atletico gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir mereka. Nasib dari Diego Simeone pun di ujung tanduk. Dikutip Football5star.com dari futbolentrelineas, suporter Atletico sangat tidak senang dengan rentetan hasil buruk ini.

@atletienglish

“Tersingkir dari Copa de Rey dan dikalahkan Real Madrid di Piala Super Spanyol membuat para penggemar tidak senang dengan hasil ini. Nasib Simeone dipertaruhkan,” tulis media Spanyol tersebut.

Meski tekanan datang kepada Simeone, pelatih Leganes Javier Aguirre masih percaya bahwa pelatih asal Argentina itu tidak akan dipecat oleh manajemen Atletico Madrid.

“Dia telah memberikan segalanya untuk Atletico Madrid. Gelar juara tiap tahun. Saya tidak ragu dengan Simeone,” ucap Aguirre.

“Tentu sangat tidak adil jika menilai seorang pelatih hanya dengan satu atau dua laga saja. Atletico Madrid masih berpeluang di Liga Champions dan Liga Spanyol,” tambahnya.

Comments are closed.