Atletico Madrid Peringatkan Chelsea Soal Jan Oblak

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, memastikan timnya tak memiliki rencana untuk melepas Jan Oblak ke Chelsea dalam waktu dekat. Namun, Cerezo tak merasa heran dengan ketertarikan The Blues untuk mendaratkan Oblak.

Oblak menjadi salah satu pemain yang masuk ke radar Chelsea jelang dibukanya jendela transfer musim panas. The Blues ingin mendaratkan Oblak karena tak puas dengan penampilan Kepa Arrizabalaga pada musim 2018-19 dan 2019-20.

“Saya selalu mengatakan kalau Jan Oblak masih terikat kontrak bersama Atletico Madrid. Dia adalah kiper terbaik di dunia. Saya tak kaget ketika mendengar berita ketertarikan tim lain,” kata Enrique Cerezo dikutip football5star.com dari Goal.

Enrique Cerezo - Jan Oblak - Atletico Madrid - Chelsea - London Evening Standard
London Evening Standard

“Oblak adalah pemain Atletico. Titik. Kami memiliki banyak pemain yang menjadi aset penting di tim utama. Oblak adalah pemain yang luar biasa dan tak ada pemain yang lebih baik darinya di posisi penjaga gawang saat ini,” sambung Cerezo.

Dalam beberapa musim terakhir, Oblak memang menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Los Rojiblancos. Pemain asal Slovenia itu sukses mencatat 139 clean sheets dari 256 penampilan di semua kompetisi.

Pada musim 2019-20 lalu, Oblak kembali mencatatkan penampilan gemilang. Ia sukses menyabet Piala Zamora berkat catatan 17 clean sheet dan hanya kebobolan 27 gol dari 38 partai di Liga Spanyol.

Ini adalah Piala Zamora keempat yang dimenangkan Oblak. Angka ini membuat Oblak hanya berjarak satu gelar dari pemegang rekor, Victor Valdes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More