Atletico Madrid Siap Selamatkan Karier Arkadiusz Milik

Football5star.com, Indonesia – Tim raksasa asal Spanyol, Atletico Madrid, menjadi klub terbaru yang dikaitkan dengan penyerang buangan Napoli, Arkadiusz Milik. Menurut laporan Diario AS, Atletico siap memboyong Milik pada bursa transfer Januari mendatang.

Los Rojiblancos siap mendatangkan Milik karena mereka hanya memiliki Joao Felix sebagai striker murni. Mereka kehilangan Diego Costa yang menderita cedera dan Luis Suarez yang tak kunjung pulih dari Covid-19.

Milik menjadi salah satu penyerang alternatif yang bisa didatangkan Atletico dengan harga miring. Pasalnya, penyerang asal Polandia itu tak lagi mendapatkan tempat di skuat Napoli musim ini.

HITC

Milik tidak didaftarkan ke dalam skuat Napoli karena sempat memaksa ingin pindah pada bursa transfer musim panas lalu. Ia pun sempat disebut-sebut siap pindah ke AS Roma atau Juventus. Akan tetapi, kedua klub tersebut memutuskan untuk tidak mengangkut Milik.

Milik memang harus mendapatkan klub baru dalam waktu dekat agar posisinya di timnas Polandia tetap aman. Jika tidak mendapat klub, maka timnas Polandia dipastikan bakal mencoret Milik dari daftar pemain di Euro 2020 tahun depan.

“Jika Arkadiusz Milik tak melakoni pertandingan kompetitif di level klub, maka mustahil baginya untuk menembus skuat Polandia di Euro 2020,” kata ketua Federasi Sepak Bola Polandia (PZPN), Zbigniew Boniek, beberapa waktu lalu.

Atletico bukanlah satu-satunya klub yang berminat mendatangkan Milik. Pemain berumur 26 tahun itu juga masuk radar Inter Milan dan Everton.

Arkadiusz MilikAtletico MadridNapoli