Atletico Madrid Tampil Sempurna Lawan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bek Atletico Madrid, Diego Godin, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Juventus di Liga Champions. Menurut dia, tuan rumah bermain dengan sempurna.

Atletico Madrid menang 2-0 atas Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB. Gol tuan rumah dilesakkan Jose Maria Gimenez dan Diego Godin pada babak kedua.

Atletico Madrid
Twitter Atletico Madrid

“Kami sangat senang, itu adalah pertandingan yang hebat,” kata Godin kepada UEFA.com.

“Itu adalah kinerja yang lengkap, efektif dalam pertahanan maupun serangan, karena kami semua memiliki sikap yang benar. Kami menciptakan begitu banyak peluang yang jelas, termasuk dua kali ketika kami satu lawan satu dengan kiper. Kami juga gol yang dianulir melalui VAR, dan satu lagi membentur mistar.”

“Kami mencetak dua gol untuk kemenangan penting, yang memungkinkan kami masuk leg kedua yang sulit, dengan keunggulan 2-0,” Godin menambahkan.

Dengan hasil ini, Juve butuh kemenangan 3-0 di leg kedua jika ingin lolos ke perempat final dalam waktu 90 menit. Di sisi lain, Atletico Madrid cukup memetik hasil imbang atau kalah minimal 0-1 untuk melaju ke 8 besar.

Comments
Loading...