Atletico Madrid Tawar Lacazette Rp 969 Miliar

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, memberikan konfirmasi bahwa Atletico Madrid memberikan penawaran senilai 65 juta euro (sekitar Rp 969,540 miliar) untuk striker Alexandre Lacazette. Ini membuat peluang Arsenal agak mengecil.

Sebelumnya, Aulas mengungkapkan bahwa Lacazette sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Atletico. Sang patron juga memastikan bahwa Los Rojiblancos berada di posisi terdepan untuk mendapatkan penyerang tersebut, yang juga menjadi incaran Arsenal.

“Semua orang tahu bahwa Atletico memberikan tawaran 53 juta euro plus bonus 12 juta euro. Itu artinya ada tawaran 65 juta euro,” ujar Aulas kepada L’Equipe.

“Para eksekutif Arsenal menyadari hal itu. Harga untuk seorang pemain yang mencetak 25 hingga 30 gol dalam setahun, terkadang lebih dari 30. Seharusnya seperti itu.”

Aulas menambahkan bahwa dirinya belum memikirkan tentang peluang Lacazette pindah ke Arsenal. Menurutnya, hal yang realistis saat ini adalah bahwa pemain 26 tahun asal Prancis tersebut bergabung dengan Atletico, meskipun sang calon pembeli masih terbentur embargo transfer hingga awal 2018.

“Saya tidak tertarik menjual Alexandre pada saat ini karena Atletico tertarik untuk menandatanganinya pada 1 Januari. Saya juga mendengarkan apa yang dikatakan pemain. Saya melihat Wenger dalam pertandingan antara Prancis dan Inggris pada 13 Juni,” ujarnya.

“Saya bersama Gerard Houllier (penasehatnya) dan saya memahami bahwa ada ketertarikan Arsenal. Tetapi terlalu dini untuk mengatakan bahwa dia pasti pergi. Kami tidak mampu mendapatkan pemain yang menggantikan kualitasnya.”

Comments are closed.