Atletico Madrid Terancam Tanpa Joao Felix Hingga Enam Laga

Football5Star.com, Indonesia – Kerugian ganda diperoleh Atletico Madrid saat menjamu Valencia, Sabtu (19/10/2019). Selain kehilangan dua poin karena kebobolan gol penyama kedudukan 1-1 pada menit-menit akhir, Los Colchoneros juga harus kehilangan Joao Felix yang mengalami cedera ankle.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Joao Felix mengalami cedera dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-80 setelah berbenturan dengan Dani Parejo. Hal itu membuat Atletico Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain hingga laga usai karena sudah melakukan tiga pergantian.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Diego Simeone mengonfirmasi cedera yag dialami bintang muda Portugal itu. “Awalnya, terlihat biasa saja. Namun, dokter mengatakan kepada saya bahwa cederanya serius,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

Joao Felix mengalami cedera ankle setelah berbenturan dengan dani Parejo dalam laga Atletico Madrid vs Valencia.
elintransigente.com

Berdasarkan pemindaian Sinar X yang dilakukan setelah pertandingan, Joao Felix dinyatakan hanya keseleo dan tingkat cederanya tidak terlalu parah. Menurut estimasi, dia diperkirakan hanya butuh istirahat selama dua pekan.

Meskipun hanya dua pekan, Joao Felix terancam tak membela Atletico Madrid hingga enam pertandingan. Dia dipastikan tak ambil bagian saat Los Colchoneros saat menjamu Bayer Leverkusen pada fase grup Liga Champions, tengah pekan nanti dan diragukan tampil saat lawatan ke kandang lawan pada 6 November mendatang.

Sementara itu, di LaLiga, dia diperkirakan absen saat menghadapi, Athletic Bilbao, Deportivo Alaves, dan Sevilla. Adapun laga menghadapi Espanyol sangat tergantung kesiapan fisiknya nanti.

Meskipun berstatus pemain baru, Joao Felix termasuk pemain andalan Atletico Madrid musim ini. Di LaLiga, dia adalah satu dari hanya empat pemain Los Colchoneros yang selalu dimainkan oleh Diego Simeone. Kontribusinya pun cukup apik dengan torehan dua gol dan satu assist.

Comments
Loading...