Atletico Madrid Tunda Pesta Juara Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona dipastikan harus menunda perayaan juara LaLiga musim 2018-19. Kepastian tersebut disebabkan oleh kemenangan yang diraih Atletico Madrid atas Valencia, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano tersebut, Atletico Madrid menang 3-2 atas Valencia. Alavaro Morata, Antoine Griezmann, dan Angel Correa bergiliran mencetak gol bagi sang tuan rumah. Sementara itu, dua gol sang tamu dilesakkan Kevin Gameiro dan eksekusi penalti Dani Parejo.

Tiga poin dari laga melawan Valencia membuat Atletico Madrid hanya tertinggal sembilan poin dari Barcelona dengan masih ada empat laga tersisa. Hal tersebut membuat Lionel Messi dkk. harus menunda kepastian juara setidaknya hingga akhir pekan nanti ketika menjamu Levante.

Atletico Madrid berhasil menggagalkan pesta juara LaLiga Barcelona dengan menang atas Valencia.
superdeporte.es

Hal itu sebetulnya sesuai dengan harapan beberapa pemain Barcelona. Sebut saja Carles Alena dan Sergio Busquets. Meskipun tak keberatan bila gelar juara dipastikan lebih awal, keduanya lebih ingin memastikan hal tersebut pada akhir pekan nanti di Camp Nou.

“Kami ingin memenangi LaLiga di kandang dengan usaha sendiri di depan para fan kami,” terang Busquets setelah Barcelona menang atas Deportivo Alaves, Rabu (23/4/2019) dini hari WIB, seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport. “Lebih baik merayakan juara di Camp Nou.”

Hal senada diungkapkan Alena, pencetak satu dari dua gol Barcelona ke gawang Alaves. “Akan sangat indah bila kami memastikan juara di Camp Nou,” kata gelandang muda orbitan dari La Masia tersebut.

Untuk memastikan gelar juara LaLiga ke-26 sepanjang sejarah, Barcelona butuh kemenangan atas Levante. Apa pun hasil yang diraih Atetico Madrid atas Real Valladolid, mereka tak akan tertahan untuk meraih trofi juara. Pasalnya, andai menang pun, Los Rojiblancos kalah agregat 1-3 dalam pertemuan dengan El Barca.

Comments
Loading...