Atletico Madrid: Uang Tebusan Griezmann Masih Kurang!

Football5star.com, Indonesia – Saga transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona masih menyisakan hal tidak mengenakkan untuk klub kota Madrid tersebut.

Lewat pernyataan resmi, kubu Atletico Madrid mempersoalkan jumlah uang yang harus dibayarkan untuk pemutusan kontrak pemain asal Prancis itu.

“Antoine Griezmann lewat pengacaranya memutuskan secara sepihak kontrak yang menghubungkan pemain dengan Atletico Madrid.”

“Barcelona telah menyetor uang sebesar 120 juta euro atas nama pemain. Klub menganggap jumlah itu tidak mencukupi klausul pembeliannya,” bunyi pernyataan resmi Atletico, Jumat (12/7/2019).

“Karena jelas perjanjian antara pemain dengan Barcelona ditutup dengan klausul pembelian sebesar 200 juta euro bukan 120 juta euro. Selain itu, ada perubahan tanggal pengumuman pembelian,”

Transfer Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona memang rampung pada Jumat (12/7/2019) waktu setempat. Di situs resminya, Blaugrana mengumumkan menebus klausul rilisnya sebesar 120 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun.

Dalam keterangannya, Barcelona memberi kontrak berdurasi lima tahun untuk Griezmann. Tak cuma itu, pemain berusia 28 tahun itu langsung diikat klasul tinggi oleh Barcelona, yakni 800 juta euro atau setara Rp 12,5 triliun.

“Pemain akan menandatangani kontrak dengan klub barunya untuk lima tahun ke depan, sampa 30 Juni 2024, dengan klausul buyout sebesar 800 juta euro (Rp 12,5 triliun),” tulis Barcelona.

Comments
Loading...