Atletico Ungkap Alasan Kegagalan Rekrut James Rodriguez

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengungkapkan alasan kegagalan merekrut James Rodriguez pada bursa transfer musim panas lalu.

Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengakui sempat berusaha merekrut James Rodriguez. Tepatnya, pada bursa transfer musim panas 2019.

Cerezo menyatakan bahwa pihaknya sudah setuju untuk memenuhi permintaan Real Madrid untuk melepas James. Yakni banderol sebesar 50 juta euro sesuai yang diinginkan klub berjulukan Los Blancos.

Enrique Cerezo - Atletico Madrid - Football5star
marca.com

Namun, akhirnya kesepakatan tidak terjadi dan pemain asal Kolombia itu tetap bertahan di Madrid. Ia mengatakan bahwa kegagalan itu karena James memang tidak bersedia hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu.

“Pemain bermain di mana mereka ingin bermain. James saat ini ingin bermain di Real Madrid. Hal itulah sebabnya ia bertahan,” kata Cerezo dikutip Football5star.com dari Marca.

“Sekarang, kontrak sudah dibuat. Jika mereka tidak terjadi, itu karena mereka tidak menginginkannya,” ujarnya.

Cerezo juga mengungkapkan alasan ketertarikannya terhadap James. Ia mengatakan bahwa fisik dan tipikal pemain asal Kolombia cocok dengan Atletico.

“Pemain Kolombia memiliki fisik fantastis. Misalnya, saya tidak pernah melihat pemain bertahan melakukan intersep secepat Luis Amaranto Perea. Juga penyerang yang mencetak gol sebanyak Radamel Falcao,” ujar Cerezo.

Comments
Loading...