Atletico Ungkap Identitas Dua Personel yang Positif COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid akhirnya membeberkan identitas dua orang personel yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Mereka adalah dua pemain tim utama, Angel Correa dan Sime Vrsaljko.

Atleti mengungkap identitas Correa dan Vrsaljko setelah keduanya memberikan persetujuan. Karena terjangkit COVID-19, keduanya dipastikan harus absen pada sisa pertandingan Liga Champions musim ini.

“Tim medis sudah mendapatkan izin untuk mengungkap dua personel yang terjangkit COVID-19. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir spekulasi yang beredar di media,” tulis pernyataan Atletico Madrid dikutip dari laman resmi klub.

instagram.com/atleticodemadrid

“Tim utama akan kembali berlatih tanpa Angel Correa. Meski tak menunjukkan gejala COVID-19, ia harus menjalani isolasi mandiri di kediamannya.”

“Sime Vrsaljko yang sedang menjalani masa pemulihan cedera juga takkan mengikuti sesi latihan. Vrsaljko juga tak menunjukkan gejala-gejala dan harus melanjutkan proses rehabilitasinya di rumah,” sambung pernyataan tersebut.

Adanya dua personel yang terjangkit COVID-19 tak membuat Atletico batal berangkat ke Portugal. Mereka dijadwalkan akan tiba di Portugal dan langsung menggelar sesi latihan pada Senin (10/8) petang waktu setempat.

Sebagai pengganti Correa dan Vrsaljko, Atletico memutuskan untuk membawa empat orang pemain dari tim cadangan. Keempat pemain itu adalah Alex dos Santos, Manu Sanchez, Toni Montoya, dan Rodrigo Riquelme. Keempat nama itu melengkapi skuat Diego Simeone yang berisi 25 pemain.

Atletico MadridCovid-19