Jelang Laga Atletico Madrid vs Juventus: Ronaldo Bukan Satu-satunya Bahaya

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Atletico Madrid vs Juventus, Stefan Savic menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya bahaya yang mungkin diberikan dari tim berjulukan La Vecchia Signora. Kendati demikian, ia tidak mengelak timnya akan memberikan perhatian khusus kepada megabintang asal Portugal itu.

Laga Atletico vs Juventus tersebut akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Partai tersebut merupakan pertemuan pertama kedua tim di babak penyisihan Grup D Liga Champions musim ini.

Di mata Stefan Savic, Juventus adalah tim yang memiliki banyak pemain hebat. Namun, ia tidak memungkiri Cristiano Ronaldo merupakan salah satu ancaman terbesar.

talksport.com

“Juventus lebih dari sekedar Cristiano Ronaldo. Mereka memiliki banyak pemain juara dalam tim,” kata Savic seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Ronaldo adalah salah satu pemain terpenting dalam sejarah. Kami tentu akan sangat mewaspadainya,” ucapnya.

Atletico dan Juventus adalah dua tim yang sebelumnya bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim 2018-19. Saat itu, skuat asuhan Diego Simeone mampu menuai kemenangan 2-0 di partai kandang.

Namun, hat-trick Cristiano Ronaldo di leg kedua membuat Atletico gagal melaju ke perempat final karena kalah agregat akhir 2-3.

Atletico MadridAtletico Madrid vs JuventusCristiano RonaldoJuventusLiga ChampionsStefan Savic