Atletico Madrid vs Juventus: Tidak Ada Tekanan untuk Sarri

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan tandang ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid di laga pertama Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. Walau laga ini terbilang berat, Maurizio Sarri sama sekali tidak merasa tertekan.

Pada pertandingan pertama Sarri memimpin Juventus di pinggir lapangan, dia hanya meraih hasil imbang di markas Fiorentina. Hasil tersebut membuat banyak yang mengiritik permainan timnya.

Akan tetapi mantan pelatih Chelsea tetap percaya diri dengan peluang timnya di ibu kota Spanyol. Baginya, Juventus tetaplah klub besar Eropa yang disegani lawan.

Daily Mail

“Kami tidak merasa tertekan. Kami adalah Juventus, setiap saat kami berada di lapangan, kami selalu bisa meraih kemenangan. Tapi kami tahu ada 10 sampai 12 tim yang merasakan hal yang sama,” kata sang pelatih seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (18/9/2019).

“Kami punya skuat yang memadai dan bisa melakukan apa pun di lapangan. Dan saya rasa kami perlu menjalani kompetisi sebesar ini karena di lapangan selalu dibutuhkan determinasi tinggi. Tapi kami harus tetap tenang,” sambungnya.

Kendati begitu, Sarri mengakui bahwa saat ini klub-klub Italia bukanlah favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

“Saat ini saya tidak merasa sepak bola Italia menjadi favorit untuk memenangkan Liga Champions, bahkan dalam 20 tahun terakhir kami selalu kalah. Tapi kami akan berusaha sekuat tenaga karena kami tim terbaik di Italia,” tutup pelatih yang musim lalu sukses meraih trofi Liga Europa bersama Chelsea.

Comments
Loading...