Atletico Madrid vs Real Valladolid: Llorente Gemilang, Los Rojiblancos Menang

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada Jornada 12 La Liga yang mempertemukan Atletico Madrid vs Real Valladolid. Laga berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Marcos Llorente yang masuk pada babak kedua menjadi pembeda pada laga ini.

Atletico dapat kesempatan pertama di awal babak. Angel Correa melepaskan tembakan jarak jauh yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh Jordi Masip. Tapi sayang Luis Suarez gagal memaksimalkan bola liar.

Laga berjalan dengan tempo lambat dan kedua tim kesulitan mendapatkan peluang bersih. Valladolid mendapatkan beberapa tendangan ke arah gawang, namun semua dapat ditangkap dengan mudah oleh Jan Oblak.

Tak ada gol di babak pertama. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Valladolid hampir mencetak gol lima menit setelah sepak mula. Oscar Plano berhasil melepaskan tembakan dari kotak penalti, namun di blok oleh salah satu bek Atletico.

Tiga menit kemudian giliran Los Rojiblancos yang dapat kesempatan lewat tendangan Correa dari kotak penalti, namun melebar dari gawang Masip.

Akhirnya, pada menit ke-55, Atletico berhasil unggul. Marcos Llorente memberi umpan cantik ke Kieran Trippier. Pemain timnas Inggris itu lalu memberi umpan ko kotak penalti, Luis Suarez gagal menjangkau umpan, tapi Thomas Lemar berhasil mendapatkannya dan langsung menendang bola masuk ke gawang.

Llorente onfire! setelah masuk di babak kedua. Pemain timnas Spanyol itu mencetak gol kedua untuk Atletico pada menit ke-72 setelah mendapat umpan sundulan dari Kieran Trippier.

Llorente lagi-lagi mengancam, kali ini pada menit ke-79 setelah mendapat umpan dari Hector Herrera, dia melepaskan tendangan dari sudut sempit, namun tipis melebar.

Laga Atletico Madrid vs Real Valladolid berakhir dengan skor 2-0. Los Rojiblancos berhasil naik ke puncak klasemen dan kembali mencatatkan cleansheet

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Valladolid

Atletico (4-4-2): 13-Jan Oblak; 23-Kieran Trippier, 25-Stefan Savic, 18-Felipe, 22-Mario Hermoso; 20-Vitolo (14-Marcos Llorente), 8-Saul (7-Joao Felix), 16-Hector Herrera, 11-Thomas Lemar (5-Lucas Torreira); 10-Angel Correa (6-Koke), 9-Luis Suarez (4-Geoffrey Kondogbia).

Pelatih: Diego Simeone.

Valladolid (4-2-3-1): 1-Jordi Masip; 11-Pablo Hervias (18-Saidy Janko); 5-Javi Sanchez (15-Jawad El Yamiq), 6-Bruno Gonzalez, 22-Nacho Martinez (21-Michel Herrero); 17-Roque Mesa, 14-Ruben Alcaraz; 10-Oscar Plani, 8-Kike Perez (9-Shon Weissmann), 40-Jota (19-Toni Villa); 16-Marcos de Sousa.

Pelatih: Sergio Gonzalez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More