Atletico Menang Berkat Dukungan Suporter

Football5Star.com, Indonesia – Atletico Madrid berhasil mengalahkan AS Roma 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (23/11/2017) dnihari WIB. Bagi Diego Simeone, kemenangan ini diraih berkat dukungan suporter yang memadati stadion dan memberi dukungan tiada henti.

Kendati demikian, Los Rojiblancos harus menuggu hingga babak kedua untuk mencetak gol lewat tendangan salto Antoine Griezmann dan aksi Kevin Gameiro. Bagi sang pelatih, hasil ini sudah cukup membuatnya puas dan siap menghadapi laga-laga selanjutnya.

“Pemain sangat hebat. Kami pantas menang kali ini. Babak kedua adalah kunci kebangkitan tim karena berhasil mencetak gol penting sehingga memudahkan jalannya pertandingan,” ujar Simeone seperti dilansir Football Espana, Kamis (23/11/2017).

zimbio.com

“Malam ini kami sangat senang mendapat dukungan hebat suporter yang datang. Mereka tidak henti-hentinya mendukung tim selama 90 menit. Itu membuat kami terus berusaha mencetak gol dan memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Pelatih asal Argentina ini pun tidak ketinggalan memuji penampilan Griezmann. Apalagi, pemain yang digadang-gadang akan berlabuh ke Manchester United menjadi pembeda di laga tersebut. Pergerakannya menjadi momok menakutkan bagi pertahanan tim tamu.

“Dia adalah pemain penting kami dan menjadi penentu pertandingan tadi. Banyak peluang yang ia dapat di babak pertama, namun gagal. Tapi dia tidak menyerah dan terus berusaha di babak kedua. Dan terjadi gol spektakuler itu. Ini adalah malam yang luar biasa bagi kami,” tegasnya.

 

Comments
Loading...