Atletico Menang, Gameiro Beri Peringatan Kepada Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro, memberikan peringatan kepada Barcelona. Pemain berusia 30 tahun asal Prancis ini mengatakan bahwa mereka akan terus mengejar Barca untuk meraih gelar juara La Liga.

Gameiro ikut memberikan kontribusi gol ketika Los Rojiblancos menang 2-0 atas Athletic Bilbao di Wanda Metropolitano, Minggu (18/2/2018) atau Senin dini hari WIB. Dia mencetak gol pembuka pada menit ke-67, sebelum Diego Costa menggandakannya pada menit ke-80.

Raihan tiga poin pada pekan ke-24 tersebut membuat Atletico kembali memangkas jarak dengan Barca. Kini, pasukan Diego Simeone mengumpulkan total 55 poin, hanya tertinggal tujuh angka dari Barca yang berada di puncak.

“Ini merupakan kemenangan yang bagus bagi kami. Penting untuk terus mempertahankan kemenangan dan tetap kuat,” ujar Gameiro kepada BeIn Sports usai pertandingan.

“Kami harus terus berada di jalur ini dan terus memberikan tekanan kepada pemimpin liga. Kami tidak akan berhenti untuk melakukannya dan kami sedang menikmatinya karena kami tahu, kami bermain dengan baik.”

Gameiro pun berbicara tentang nyanyian untuk Antoine Griezmann, yang memberikan assist untuknya. Mantan pemain Sevilla ini mengakui, kompatriotnya tersebut layak mendapat penghargaan karena dia termasuk pemain kunci untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.

“Nyanyian untuk Griezmann? Hal tersebut bagus untuknya dan juga tim. Dia pemain yang hebat dan merupakan bonus yang besar bagi kami ketika dia bermain. Jadi, tentu saja hal ini bagus!” ujar Gameiro, yang tidak selalu menjadi pilihan utama Simeone.

Sepanjang musim 2017-2018, pemain yang digaet dari Sevilla pada Juli 2016 ini baru tampil dalam 21 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 14 untuk ajang Liga Spanyol. Dia memberikan sumbangan berupa delapan gol dan empat assist.

Comments
Loading...