Atletico Menang Karena Tahu Cara Main Rayo

Atletico Madrid sukses mengamankan kemenangan saat menjamu Rayo Vallecano. Mereka bisa memetik kemenangan karena sudah tahu cara bermain tim tamu.

Saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon, Sabtu (30/4) malam WIB, Atletico memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Gol dari Antoine Griezmann menjadi penentu kemenangan tim asal ibukota Spanyol itu.

Dengan kemenangan itu, Atletico sempat memuncaki klasemen Liga Spanyol selama beberapa jam dengan poin 85. Mereka harus menyerahkan posisi pertama ke tangan Barca setelah beberapa jam berikutnya Los Cules memetik kemenangan saat berhadapan dengan Real Betis.

Soal kemenangan atas Rayo, pemain Atletico, Matias Kranevitter, mempunyai komentar. Los Colchoneros disebutnya sudah mengenal permainan tim tamu hingga bisa memenangi pertandingan.

“Ini merupakan pertandingan yang sulit dan rumit untuk Atletico. Tujuannya adalah untuk menang dan kami bisa mewujudkannya,” kata Kranevitter di situs resmi Atletico.

“Laga menjadi lebih berat karena Rayo berada di posisi yang kurang nyaman dan harus memenangi pertandingan. Kami tahu bagaimana mereka bermain dan memenangi tiga poin di kandang, yang merupakan hal yang paling penting,” imbuhnya.

Selepas laga melawan Rayo, Atletico sudah ditunggu pertandingan berat di tengah pekan ini. Mereka akan melakoni pertandingan ke Allianz Arena, Rabu (4/5) dini hari WIB, untuk melakoni laga leg II semifinal Liga Champions.

Comments
Loading...