Berita Bola: Atletico Menang Tipis Atas Granada

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid menang tipis 1-0 atas tuan rumah Granada pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (12/3) dinihari WIB. Pemain asal Prancis Antoine Griezmann jadi bintang kemenenangan Atletico di laga ini.

Griezmann mencatatkan namanya di papan skor pada menit 84. Umpan tarik Koke berhasil diteruskan Griezmann dengan sundulan kepalanya, sambil menjatuhkan badan. Skor jadi 1-0 untuk Atletico dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Mengacu pada statistik, penguasaan bola kedua tim cukup berimbang. Granada membukukan 51 persen, sementara Atletico sisanya. Soal peluang, Atletico yang lebih unggul dengan raihan 15 kali percobaan, enam di antaranya menemui sasaran. Sementara itu, Granada mencatatkan 12 kali percobaan, dua mencapai sasaran.

Dengan tambahan tiga angka ini, Atletico untuk sementara ada di posisi empat klasemen dengan raihan 52 angka. Pasukan Diego Simeone masih tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Sementara itu, Granada ada di posisi 18 dengan koleksi 19 angka. Mereka terpaut lima poin dari Deportivo La Coruna yang tepat berada di atas.

Susunan Pemain

Granada: Ochoa, Foulquier, Saunier (Malle 86), Ingason, Silva, Hector (Cuenca 77), Boga, Wakaso, Agbo, Andreas Pereira, Adrian Ramos (Kravetz 57)

Atletico: Oblak, Juanfran, Savic, Godín, F.Luis, Thomas (Correa 46), Koke, Saul, Gaitan (Gimenez 60), Carrasco (Vrsaljko 86), Griezmann

Comments
Loading...