Atletico Pastikan Godin Fit Untuk Lawan Barcelona

Atletico Madrid mendapat kabar baik jelang menghadapi Barcelona di ajang Liga Champions. Menurut laporan Soccerway, bek tengah sekaligus kapten Los Rojiblancos, Diego Godin, dipastikan fit untuk melakoni partai perempat final tersebut.

Godin absen dalam beberapa laga terakhir yang dilakoni oleh Atletico. Pemain berkebangsaan Uruguay itu mengalami cedera paha saat melawan PSV Eindhoven dalam babak 16-Besar leg kedua pada 15 Maret lalu.

“Diego Godin telah mendapatkan kabar jelas dari tim medis dan bisa dimainkan oleh pelatih Diego Pablo Simeone untuk laga di Barcelona pada Selata mendatang. Dia telah berlatih dengan level yang sama seperti rekan-rekan setimnya pada Minggu lalu,” demikian bunyi pernyataan yang dirilis Atletico melalui laman resminya.

Modal positif diraih Atletico jelang leg pertama perempat final di markas Barcelona, Stadion Camp Nou, pada Selasa (5/4). Anak asuh Diego Simeone meraih kemenangan telak 5-1 ketika menjamu Real Betis di Stadion Vicente Calderon pada akhir pekan lalu.

Situasi yang berbeda dihadapi oleh Barcelona. Pasalnya, Lionel Messi baru saja menelan pil pahit usai kalah 1-2 dari seteru abadinya, Real Madrid, dalam lanjutan Divisi Primera bertajuk El Clasico di Camp Nou pada akhir pekan lalu.