Atletico Rekrut Bek Porto untuk Gantikan Godin

Football5star.com, IndonesiaAtletico Madrid berhasil mendapatkan amunisi baru di sektor pertahanan. Los Rojiblancos mendatangkan Felipe, bek FC Porto asal Brasil, guna mengisi kekosongan di lini belakang pasca ditinggalkan Diego Godin yang baru saja memutuskan pergi.

Dilaporkan Football Espana dikutip Football5star.com, proses perpindahan Felipe ke Atletico Madrid akan diumumkan beberapa hari mendatang. Sejak bergabung pada tahun 2016, Felipe yang didatangkan dari Corinthians telah memperkuat FC Porto sebanyak 93 pertandingan di Liga Portugal dan membantu meraih gelar Liga Portugal pada musim 2017-18.

ibtimes.co.uk

Dikabarkan, Atletico harus merogoh kocek sebesar 20 juta euro atau senilai 321 miliar rupiah untuk mendapatkan pengganti Diego Godin ini.

Felipe, berusia 30 tahun, melalui akun Instgram pribadinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota tim dan pendukung Porto yang selama ini telah mendukung kariernya di Estadio do Dragao. “Saya berterima kasih kepada semua staf klub, dewan, presiden, pelatih dan rekan satu tim selama periode ini.”

“Saya mendapatkan kasih sayang yang besar dari semua penggemar yang ada di sini dan mereka yang menunggu berjam-jam di pintu tempat latihan atau stadion.” tuturnya kepada penggemar Porto.

FC Porto merupakan klub yang paling lama yang pernah dibela Felipe. Sebab itu, ia sangat berat meninggalkan klub peraih dua gelar Liga Champions tersebut. Selain itu, bersama Porto, ia mendapatkan kesempatan membela timnas Brasil. “Porto menjadi klub yang paling lama saya perkuat dalam karir profesional dan saya bisa dipanggil ke timnas Brasil.”

Comments
Loading...