Atletico Resmi Gaet Augusto Fernandez

Setelah mendapatkan Matias Kranevitter dari River Plate, Atletico Madrid kembali bergerak cepat di bursa transfer musim dingin ini. Atletico baru saja meresmikan transfer Augusto Fernandez dari Celta Vigo.

Augusto resmi menandatangani kontrak tiga setengah musim bersama Atletico. Ini berarti, Augusto menambah panjang daftar pemain asal Argentina di dalam skuat asuhan Diego Simeone ini.

Kehadiran Augusto sendiri diproyeksikan untuk menjadi pelapis Tiago Mendes, yang diperkirakan akan absen cukup lama karena cedera.

Performa Augusto sendiri memang tengah mengilap musim ini. Tak heran, Celta Vigo mampu bertengger di posisi kelima klasemen sementara Divisi Primera.

Transfer Augusto sendiri menjadi ajang reuni antara dirinya dengan Simeone. Perlu diketahui, keduanya pernah berkerja bersama di River Plate 10 tahun lalu. Ketika itu, Simeone memberikan kesempatan kepada Augusto untuk melakoni debutnya bersama River.

Direktur Sepak bola Atletico, Jose Luis Perez Caminero, mengungkapkan alasan mengapa pihaknya mendatangkan Augusto pada bursa transfer kali ini.

“Augusto adalah pemain yang sudah terbukti berpengalaman di Divisi Primera. Ia akan memberikan kualitas dan kompetensi untuk lini tengah kami. Perekrutannya akan membantu kami menghadapi tantangan di tiga kompetisi besar dalam beberapa bulan ke depan.”

Kedatangan Augusto akan semakin memperketat persaingan di lini tengah Atletico. Pasalnya, selain dirinya, sudah ada Saul Niguez, Koke, Oliver Torres, dan kapten tim Gabi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More