Atletico Sudah Kantongi Nama Calon Pengganti Diego Godin

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone mengatakan bahwa Atletico Madrid saat ini sudah mulai melakukan perburuan untuk mencari pengganti Diego Godin yang akan hengkang. Ia pun mengatakan bahwa pihak klub sudah mengantongi beberapa nama calon pengganti Godin.

Diego Godin akan pergi meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer mendatang setelah kontraknya tak lagi diperpanjang. Kapten timnas Uruguay itu dikabarkan akan merapat ke raksasa Italia, Inter Milan musim depan.

“Kami sudah mencari beberapa pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Godin. Kami sudah memiliki beberapa kandidat. Tapi, saya belum ingin menyebutkan nama-nama pemain incaran kami,” kata Diego Simeone dikutip dari Marca.

Diego Godin - Diego Simeone - Atletico Madrid - @MoPlay
twitter.com/MoPlay

“Kami ingin mencari pemain dengan karakteristik fisik dan mental yang sama dengan Godin. Tapi, kami semua tahu hal itu tak mungkin bisa dilakukan. Hal itu membuat kami berhati-hati dalam melakukan perburuan ini,” kata Diego Simeone menambahkan.

Selain akan kehilangan Diego Godin, Atletico juga akan melepas Lucas Hernandez ke Bayern Munich di bursa transfer mendatang. Kepergian Lucas Hernandez dan belum jelasnya masa depan Filipe Luis membuat Diego Simeone kini juga melakukan perburuan untuk mengisi posisi bek sayap.

“Bek sayap adalah posisi yang sangat penting. Karena kami harus memiliki bek yang hebat untuk memaksimalkan potensi kami. Jika kami tak memiliki bek sayap yang hebat, maka kami ada dalam masalah besar,” tandasnya.

Comments
Loading...